Jangan Sampai Salah Pilih, Ini Ciri-ciri Sandal Eiger yang Asli!

Jangan Sampai Salah Pilih, Ini Ciri-ciri Sandal Eiger yang Asli!

Bagi Anda yang sering beraktivitas outdoor di daerah pegunungan, tentu sudah tidak asing lagi dengan sandal Eiger. Merk Eiger memang sudah identik dengan sandal untuk naik gunung dan cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan dari segi desain dan kualitas, merk asli Indonesia yang satu ini sudah tidak diragukan lagi. Pilihannya juga cukup beragam. Untuk Anda yang menggunakan sandal untuk menempuh perjalanan yang tidak ekstrim dan hanya untuk hiking saja, maka ada pilihan model Eiger tanpa tali strap belakang. Sedangkan untuk Anda yang membutuhkan sandal untuk keperluan menempuh perjalanan yang menantang dan beresiko, maka tersedia pilihan sandal dengan strap di tumit atau bisa dikatakan sepatu sandal.

Jangan Sampai Salah Pilih, Ini Ciri-ciri Sandal Eiger yang Asli!

Sandal merk Eiger cukup mudah untuk ditemukan di berbagai toko sandal dan sepatu, baik offline maupun online store. Namun yang perlu Anda ketahui, tidak semua produk Eiger yang dijual di pasaran adalah produk yang original. Pasalnya tidak sedikit juga produsen yang mengambil keuntungan dengan menjual produk palsu yang mengatasnamakan Eiger. Sehingga jika Anda tidak mau tertipu, perlu ketelitian saat membelinya.

Terkadang karena terlalu canggihnya teknologi, barang palsu pun bisa terlihat seperti barang original atau asli. Sehingga tak sedikit yang akan terkecoh saat membedakan antara yang palsu dengan yang asli. Agar Anda tidak salah pilih, ada beberapa ciri-ciri yang harus Anda ketahui dari sandal Eiger yang asli, antara lain sebagai berikut:

  • Memiliki sol yang sangat rapi dan tulisan yang tidak mudah hilang.

Barang yang ori akan memiliki kualitas built dan finishing yang bagus dibandingkan dengan produk tiruan, tak terkecuali untuk sandal dari merk Eiger. Kualitas produk Eiger sudah tidak perlu diragukan lagi. untuk Eiger yang asli memiliki potongan yang halus, terutama saat Anda melihat bagian pinggiran sol-nya. Potongannya sangat halus dan rapi meskipun terdiri atas beberapa lapis. Selain itu produknya memakai perekat yang berkualitas sehingga bagian sol tidak mudah terlepas. Kemudian pada tulisan Eiger yang tertera pada produk tidak mudah menghilang atau pudar.

  • Barcode untuk yang original tercetak halus di hangtag.

Eiger yang asli memiliki gambar timbul dan tempelan barcode. Untuk barcode Eiger yang asli biasanya berupa stiker yang tertempel pada hangtag dan pembuatannya sangat halus. Untuk barcode yang asli akan berisi kode produksi dari produk yang bersangkutan saat dipindai dengan scanner barcode. Untuk produk yang asli tentu akan terlihat barcode yang asal-asalan dicetak langsung dari pricetag-nya disamping kualitas cetakannya yang kasar.

Baca juga Temukan Ciri yang Mudah Terlihat dari Sandal Gunung yang Tepat dan Aman untuk di Pakai

  • Harganya yang tidak bisa dibohongi.

Jika pada sandal Eiger yang palsu bisa dibanderol harga pada kisaran Rp 50.000,- hingga Rp 100.000,- maka pada produk yang ori akan lebih mahal dari itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *