Ini Dia Lho, 3 Tips Merawat Tas Kulit Bekas Untuk Pemula

Merawat tas kulit bekas sebenarnya sudah menjadi kewajiban bagi siapa saja yang memiliki tas kulit. Di samping harga yang mahal, tas kulit asli juga akan menunjukan karakteristik sosial Anda di hadapan orang-orang sekitar Anda. Merawatnya juga butuh kerja keras, dan disiplin. Karena apabila anda tidak merawat dengan baik, maka kulit tas Anda lama kelamaan akan rusak saja.

Coba bayangkan, kalau barang apapun yang anda miliki tidak dirawat dengan benar. Maka bisa dipastikan barang tersebut lama-kelamaan akan rusak juga. Tak terkecuali dalam merawat tas kulit Anda. jadi saran kami rawatlah tas Anda sedemikian maksimal. Karena jika Anda sudah maksimal dalam merawatnya dan menjaga tas kulit Anda. maka Anda akan lebih oke dan keren saat sedang mengenakan tas kulit Anda. masa sudah beli mahal, Anda malah malas merawatnya.

Di bawah ini kami telah merangkumkan untuk Anda cara merawat tas kulit bekas untuk pemula-pemula seperti Anda. Agar Anda bisa lebih disiplin dan berpengetahuan dalam menjaga tas kulit Anda dengan perawatan-perawatan yang berkala, instensif, dan disiplin. Untuk itu kami

Baca juga: TIPS MEMILIH TAS KULIT PRIA YANG AWET

Telah rangkum untuk anda.

#Anda bisa searching di internet atau bertanya kepada teman yang sudah terlebih dulu mempunyai tas kulit, dimana bisa kamu temukan beberapa kamu bisa menemukan beberapa jenis conditioner atau pelembap kulit asli untuk tas.

Conditioner Minyak: Melunakkan dan menjaga kondisi kulit asli tas. Umumnya, jenis minyak tidak banyak memberikan perlindungan terhadap noda di permukaan tas.

Conditioner Wax/ Lilin: Paling baik untuk perlindungan terhadap cairan dan noda serta paling ampuh meningkatkan efek patina pada tas kulit.

Conditioner Krim: Melembapkan bahan kulit tanpa banyak memberikan pengaruh pada warna asli bahan serta memberikan perlindungan tingkat menengah terhadap noda di permukaan tas kulit.

Anda harus mengetahuinya dulu pelembab atau cairan yang mau anda gunakan untuk membersihkan tas kulit Anda.

#Jika habis dipakai, apalagi dipakai untuk waktu yang lama. Simpanlah segera tas kulit anda di tempat yang kering, bersih dan jauh dari kotoran. Setelah di taruh di lemari khusus isilah tas kulit anda dengan cara yang klasik, dan populer yaitu memasukan gumpalan kertas. Gumpalan kertas itu, anda padatkan di dalam tas kulit anda. Oh ya, menurut para ahli tas kulit, hindari Koran bekas saat akan menaruh gumpalan di dalam tas kulit anda. karena Koran bekas, terdapat tinta yang kemungkinan bisa merusak tak dalam kulit anda.

#Agar terhindar dari jamur dan kuman yang menempel, Anda harus mengeluarkan tas sekurang-kurangnya sekali sebulan agar udara bisa masuk dan jamur akan sulit mendekam dalam tas kulit bekas anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *