Fenomena Memakai Kaos Couple untuk Pasangan

Ketika mempunyai pasangan ada banyak hal yang biasanya ingin dilakukan bersama dengan pasangan. Baik dengan makan bersama-sama, menonton film, nongkrong bersama, jalan-jalan, dan juga kegiatan lainnya. Selain melakukan kegiatan bersama, pasangan baru juga cenderung untuk memberikan hadiah dan kejutan lebih sering satu sama lain. Bahkan ketika menjadi pasangan baru, banyak yang memakai kaos couple yang dipakai bersama dan dipamerkan di tempat umum.

Memakai kaos yang untuk pasangan sebenarnya tidak menjadi masalah besar asalkan tidak berlebihan. Di Indonesia juga ada beberapa pasangan yang memakai baju pasangan tersebut walaupun tidak umum. Karena banyak yang menganggap hal tersebut dapat memalukan dan akan menjadi pusat perhatian orang lain ketika sedang jalan-jalan bersama. Oleh karena itulah biasanya tidak banyak pasangan yang menggunakan kaos pasangan tersebut untuk dipakai bersama-sama.

Baca juga: Tips Memilih Kaos Couple Terbaik Agar Terlihat Lebih Kompak Ketika Tampil Bersama Pasangan

Biasanya, orang yang memakai kaos couple tersebut adalah pasangan yang masih abg. Dan jarang sekarang orangtua atau dewasa yang menggunakan baju couple tersebut. Akan tetapi baju couple tersebut juga banyak digunakan untuk acara lainnya, misalnya dipakai ketika lebaran dimana pasangan dan anak memakai baju dengan motif yang sama. Sehingga akan tampil kompak ketika dipakai bersilaturahmi ke tempat tetangga. Selain itu baju couple juga dipakai oleh pasangan ketika mendatangi resepsi dan acara pesta. Apabila baju couple yang bersifat resmi tersebut dianggap biasa saja karena jatuhnya tidak akan terkesan norak. Karena banyak juga baju couple yang bisa untuk membuat pasangannya terlihat berlebihan ketika memakainya.

Seperti misalnya baju pasangan yang bisa dianggap norak oleh orang lain adalah karena:

  • Memakai warna baju yang sangat terang dan juga sengaja untuk memamerkannya di hadapan umum. Seperti misalnya warna kuning yang sangat terang dan dianggap berlebihan untuk baju couple.
  • Memakai tulisan yang cheesy seperti misalnya panggilan kesayangan masing-masing. Hal tersebut biasanya akan terlihat menggelikan untuk orang lain sehingga akan lebih baik untuk tidak membuat baju couple dengan tulisan yang cheesy.
  • Sering berganti baju couple untuk pasangan dan selalu digunakan ketika sedang bersama. Sehingga akan membuat orang lain yang melihatnya dan terutama orang yang disekitarnya tidak nyaman.

Apabila akan memakai kaos couple sendiri hindari beberapa hal seperti di atas yang dapat untuk membuat baju couple yang harusnya lucu menjadi norak. Dan akan lebih baik untuk membuat baju couple yang lucu dan juga romantis agar tidak terkesan terlalu berlebihan. Karena sebenarnya memakai baju couple tidak menjadi masalah di masyarakat akan tetapi memang kadang banyak pasangan yang salah memilih baju couple sehingga kesannya terlalu berlebihan. Padahal tujuan dari memakai baju couple ini adalah untuk lucu-lucuan bersama pasangan dan juga dapat untuk membuat foto menjadi lebih fotogenic apabila memakai baju couple.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *