Dress Pantai Apa Saja yang Bisa Dipadukan dengan Sandal Ando? Inilah Jawabannya!

Dress Pantai Apa Saja yang Bisa Dipadukan dengan Sandal Ando? Inilah Jawabannya!

Di Indonesia, jika Anda datang ke toko sepatu dan sandal, Anda akan menemukan beragam jenis sepatu namun juga sandal misalnya sandal jepit. Sandal jepit merk Ando termasuk yang paling banyak ditemukan. Sandal Ando tersebut umumnya dipergunakan untuk digunakan di rumah maupun di pantai. Dengan menggunakan sandal tersebut, kaki Anda yang terkena pasir bisa lebih cepat untuk dibersihkan dan Anda juga tidak akan terlalu khawatir jika sandal dari Ando tersebut hilang.

Dress Pantai Apa Saja yang Bisa Dipadukan dengan Sandal Ando? Inilah Jawabannya!

Di pantai, sandal dari Ando ini bisa dikombinasikan dengan dress pantai berikut. Pertama adalah casual halter dress dari bahan katun ataupun viscose yang memiliki bahan yang licin dan lentur. Halter dress memiliki ciri-ciri yaitu terdapat kerah melingkar dan tidak menggunakan lengan atau sleeveless. Ada beberapa jenis halter summer dress yang memiliki model backless, namun ada pula yang menambahkan aksen etnik untuk memberikan kesan yang lebih santai yang tetap unik misalnya ditambahi dengan renda di bagian pinggang dan dipadukan dengan sandal jepit.

Kedua adalah cape shoulderless. Umumnya, cape shoulderless ini adalah jenis long dress namun ada pula yang berpotongan mini dress dan mid dress. Bahan yang digunakan untuk membuat baju pantai ini adalah bahan yang jatuh dan menyerap keringat linen yang juga dingin saat bersentuhan dengan kulit sehingga nyaman untuk digunakan. Ada jenis cape shoulderless yang jatuh seperti model maxi namun ada pula yang menambahkan wrap di sekitar pinggang dan untuk kesan kasual, Anda bisa mengkombinasikannya dengan sandal Ando yang memiliki motif dan warna yang lebih feminim.

Ketiga adalah maxi dress with spaghetti line. Dress yang memiliki sifat yang jatuh ini memiliki panjang hingga mata kaki atau bahkan lebih. Karena digunakan saat musim panas, maka tali yang digunakan adalah jenis spaghetti line atau tali kecil agar baju tersebut dapat menggantung sempurna. Maxi dress ini memungkinkan Anda untuk dapat bergerak dengan bebas karena bagian bawah dari dress tersebut cukup lebar sehingga cocok untuk Anda yang harus menjaga anak Anda yang masih aktif. Summer maxi dress ini dapat Anda padukan dengan cardigan untuk menutupi bagian lengan.

Baca juga Keunggulan Sandal Swallow yang Tiada Duanya

Keempat adalah jenis wrap dress. Dress ini memiliki design yang hampir sama dengan kimono dengan tali di pinggang sehingga dapat disesuaikan dengan ukuran pinggang. Dress jenis wrap dress untuk musim panas ada yang memiliki panjang hingga lutut, mini dress ataupun dengan model pinguin dengan bagian depan lebih pendek dari bagian belakang. Dress jenis ini memungkinkan Anda untuk lebih cepat saat mengenakan atau melepaskannya dan cocok untuk ukuran tubuh yang besar karena talinya dapat Anda sesuaikan dengan ukuran lingkar pinggang Anda. Dengan menggunakan baju dari 4 pilihan tersebut, agar lebih nyaman bisa mengkombinasikannya dengan sandal Ando yang ringan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *