Busana Fungky Untuk Ibu Hamil

Tampil modis dan anggun tentu diinginkan oleh semua wanita, termasuk wanita yang sedang hamil. Wanita hamil harus pandai-pandai dan cermat memilih busana fungky yang akan digunakan. Namun hal tersebut bukanlah hal yang mudah, apalagi jika usia kehamilan semakin besar.

Sebenarnya kehamilan /perut yang besar bukanlah halangan untuk tampil anggun. Bahkan Anda bisa terlihat lebih anggun dan segar. Nah berikut ini kami akan membagikan tips khusus untuk wanita hamil yang ingin menggunakan busana fungky agar merasa nyaman dan memberikan kesan yang modis dan anggun.

Pilih Dress Yang Ukurannya Membentuk Tubuh

Umumnya, ibu hamil menggunakan baju yang longgar atau daster. Hal ini tujuannya untuk menutupi payudara dan perut yang membesar serta terasa lebih nyaman saat beraktivitas. Namun sebenarnya jika menggunakan baju yang terlalu besar malah membuat badan terlihat lebih besar dan tidak rapi.

Agar penampilan terlihat rapid an modis solusinya bisa gunakan baju model dress khusus ibu hamil yang menonjolkan bagian perut. Jangan malu untuk memperlihatkan perut Anda, karena ibu hamil sebenarnya seksi. Dan pastikan dress yang digunakan nyaman dan aman saat digunakan.

Gunakan Pakaian Yang Berlapis

Jangan takut menggunakan baju berlapis, karena menggunakan model baju tersebut tidak akan membuat Anda terlihat sangat gemuk. Malah sebaliknya gaya pakaian berlapis bisa memberikan kesan lebih stylis tanpa terlihat efek gemuk. Selain terlihat lebih stylish, menggunakan baju bertumpuk membantu tubuh tetap hangat terutama saat cuaca sedang dingin.

Jika akan menggunakan gaya berpakaian berlapis, sesuaikan dengan proposi tubuh Anda. Pilih kaos atau pakaian berwarna putih yang dipadukan dengan sweater drapey yang warnanya netral, biasanya perpaduan warna tersebut bisa membuat tubuh lebih jenjang.

Gunakan Pakaian Berwarna Cerah

Kebanyakan wanita hamil lebih suka menggunakan pakaian berwarna gelap agar terlihat lebih langsing atau menyamarkan perut yang besar. Padahal menggunakan baju cerah bisa memberikan kesan yang menarik dan terlihat lebih segar.

Celana Dan Legging

Umumnya ibu hamil menggunakan rok dibandingkan celana. Sebenarnya ibu hamil masih bisa menggunakan celana yang aman. Asalkan bahan, model dan ukuran celana yang digunakan tepat dan aman. Model terbaik untuk menciptakan efek kaki terlihat lebih jenjang adalah celana yang potongannya boot cut. Pilih yang bahannya lentur dengan pinggang yang bisa disesuaikan dengan besarnya perut Anda

Apabila Anda menggunakan celana legging bisa gunakan mini dress atau skirt dress untuk menutupi bagian pantat. Sedangkan jika menggunakan celana panjang non legging bisa gunakan atasan model kaos atau blouse.

Demikian ulasan singkat mengenai busana funky untuk wanita hamil. Jika Anda menggunakan pakaian yang tepat dan nyaman saat hamil bisa membuat penampilan terlihat lebih anggun, stylish dan segar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *