Berita Fashion Terbaru, Mengenai Model Papan Atas Dunia Mirranda Kerr

 

Berita fashion terbaru kami kali ini, kami akan membahas mengenai sosok dan karir model papan atas dunia Mirranda Kerr dalam perkembangan fashion dunia. Simak ulasannya di bawah ini.

Miranda Kerr Mei, lahir pada 20 April 1983 adalah model Australia. Kerr menjadi terkenal pada tahun 2007 sebagai salah satu model di Victoria Secret Angels. Kerr adalah model Australia pertama yang terpilih sebagai model Angel di Victoria Secret. Kerr telah meluncurkan merek sendiri produk perawatan kulit organik, KORA Organics, dan telah menulis sebuah buku.

Kerr memulai debutnya di industri fashion saat ia berusia 13 tahun tahun 1997, saat ia memenangkan majalah Dolly kompetisi pencarian model. Sejak 2008, Kerr telah secara konsisten berada peringkat di daftar Forbes sebagai model dengan penghasilan tertinggi. Pemberitaan mengenai Mirranda Kerr tak pernah sepi dari perkembangan berita fashion terbaru yang berkembang.

Masa muda:

Kerr lahir di Sydney dan dibesarkan di Gunnedah, New South Wales. Dia adalah putri dari Therese dan John Kerr. Dia memiliki saudara, Matius, yang dua tahun lebih muda. Dalam sebuah wawancara, Kerr menyatakan bahwa nenek moyang nya sebagian besar dari Inggris dengan jumlah yang lebih kecil dari Skotlandia dan Perancis. Selama masa kecilnya, Kerr “berlari sepeda motor dan naik kuda di peternakan neneknya”. Dia menggambarkan kehidupan awal di pedesaan Australia sebagai “sangat grounding … tak ada pretensi dan tidak ada yang benar-benar peduli apa yang Anda kenakan.”

Keluarganya pindah ke Brisbane untuk memungkinkan Kerr dan kakaknya untuk mengalami kehidupan kota. Dia lulus dari Sekolah All Hallows ‘pada tahun 2000. Kerr mempelajari gizi dan kesehatan psikologi sebelum mengejar karirnya sebagai modeling.

Baca juga: Klik Di Sini Harga Dress Pesta Paling Baru dan Hits 2017

1997-2006: awal Karir

Pada usia 13, Kerr masuk dan memenangkan majalah Dolly tahunan 1997 / Impulse model kompetisi. Dia diterbangkan ke Sydney seminggu sebelum ulang tahun ke-14 nya untuk pemotretan sebuah majalah.

Kerr menandatangani kontrak dengan divisi Sydney Chic Management. Dia menerima bayaran komersial yang cukup besar setelah serangkaian iklan beachwear terutama untuk rantai surfing Australia Billabong, di mana Kerr menjadi model surfing merek Tigerlily, Roxy dan Billabong Girls. Ini  membuta namanya semakin meningkat  di pasar Australia dan Asia, setelah Kerr pindah ke New York di mana ia menjadi co-pemilik Ballroom Bowery.

Di New York, Kerr memiliki banyak penampilan runway dan kemudian menandatangani kontrak dengan BERIKUTNYA Model Management di awal tahun 2004. Pada awal tahun 2006, Kerr muncul di acara TV Project Runway, pemodelan pakaian untuk koleksi akhir kontestan Daniel Vosovic ini. Dia menandatangani kontrak dengan perusahaan kosmetik Maybelline New York. Kerr juga ditampilkan dalam video musik untuk single “Number One” oleh seniman Kanye West dan Pharrell.  Kerr menjadi model Australia pertama yang akan ditawarkan kontrak dengan Victoria Secret pada tahun 2007, menggantikan Gisele Bündchen. Setelah diterima, dia menjadi orang pertama yang pernah Australia Victoria Secret Angel bergabung dengan stabil model sudah menandatangani kontrak dengan raksasa lingerie, termasuk Alessandra Ambrosio, Karolina Kurkova, Adriana Lima, Selita Ebanks, Izabel Goulart, dan Heidi Klum.

Semoga berita fashion terbaru mengenai model papan atas dunia Mirrand Kerr ini, bisa menambah referensi Anda seputar dunia fashion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *